September 27, 2020

Kalahkan Nuggets, Jazz Berhasil Menyamakan Kedudukan

Berita Basket NBA: Utah Jazz berhasil memaksa Denver Nuggets untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam pertandingan kedua playoff NBA untuk Wilayah Barat. Berkat aksi cemerlang guard Donovan Mitchell, Nuggets mampu menumbangkan Jazz dengan skor 124-105.

Mitchell jadi top skor tim dengan menghasilkan 30 poin dan 8 asis. Jordan Clarkson yang memulai gim dari bangku cadangan menyusul dengan 26 poin, 4 rebound, dan 3 asis selama 29 menit. Praktis, ini adalahh catatan poin tertinggi Clarkson dalam satu gim playoff.

“Hal terbesar bagi saya adalah membaca situasi. Tahun pertama saya, saya agak melihat pelek, menjadi pencetak gol. Saya membanggakan diri di atas karantina hanya bagaimana menjadi pembuat drama,” kata Michell.

“Menemukan cara untuk mendapatkan tim yang terlibat. Ini mungkin tidak selalu mencetak. Saya pikir hari ini, hanya dipercaya rekan tim saya,” sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Selain Mitchell dan Clarkson, center Jazz, Rudy Gobert juga bermain gemilang dengan membuat 19 poin, 7 rebound, dan 2 blok, sedangkan Joe Ingles 18 poin plus 6 asis. Barisan utama Jazz hampir duduk total di sepanjang kuarter empat.

Sementara itu, dua pemain jadi top skor Nuggets di gim ini adalah Michael Porter Jr. dan Nikola Jokic. Porter Jr mencetak 28 poin dan 6 rebound. Jokic mencatatkan dobel-dobel 28 poin, 11 rebound, dan 6 asis. Jamal Murray mengikuti dengan 14 poin sedangkan Monte Morris 10 poin.

Artikel Tag: NBA, Utah Jazz, Denver Nuggets, Donovan Mitchell



Sumber