October 1, 2020

Kalahkan RRQ Hoshi, Onic Semakin Mantap di Puncak

Berita eSports: Onic Esports berhasil menaklukan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang membuatnya mantap sebagai pemuncak klasemen regular season Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL-Id) season 6.

Pada pertandingan tersebut, roaster yang diturunkan Onic adalah Antimage, Drian, Rasy, Butss dan Sanz. Sedangkan RRQ yang harus bermain tanpa Xinnn harus menurunkan Alberttt yang adalah roaster RRQ untuk Mobile Legends Development League (MDL). 

Empat roaster lainnya yang diturunkan RRQ ialah Lemon, Vynn, LJ dan R7. Juara MPL-Id Season 5 tersebut harus mengakui keunggulan dari Sanz dan kawan-kawan 2-1. Sehingga, RRQ telah mencatatkan dua kekalahan yang didapatkannya secara beruntun. usai dihari sebelumnya harus tunduk dari Bigetron dua game langsung.

Pada game pertama, Onic dapat dikatakan menang mudah dengan 20 kill berbanding 9 kill yang didapati RRQ. Sanzz yang bermain menggunakan Roger menunjukkan kelihaiannya dengan mendapatkan 11 poin kill, sembilan assist dan hanya satu kali terbunuh.

Alberttt yang pertama kali bermain untuk RRQ di MPL-Id tidak dapat berbuat banyak dengan hanya meraih dua kill, tujuh assist dan tiga kali terbunuh.

RRQ sebenarnya kembali mendapatkan peluang pada game kedua usai berhasil menang dengan raihan 13 kill berbanding empat kill yang didapatkan Onic. Lemon yang menggunakan Balmond keluar sebagai MVP di game tersebut dengan dua kill, enam assist dan tidak satu kali pun terbunuh.

Sedangkan pada game ketiga, Antimage dan rekannya kembali berhasil mendominasi permainan. Dengan 12 kill Onic berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan dan menobatkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara MPL-Id season 6.

Onic telah memainkan tiga match, dimana ONIC berhasil menyapu bersih seluruhnya dengan kemenangan. Sedangkan RRQ, dari empat match, Lemon dan kawan-kawan hanya berhasil meraih dua kemenangan.

Artikel Tag: Mobile Legends, MPL-ID, RRQ, Onic Esports



Sumber