November 25, 2020

Karena Aturan Karantina, Victor Lindelof Tak Perkuat Timnas Swedia

Berita Liga Inggris: pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof, tak akan diijinkan untuk bermain di Swedia daam pertandingan persahabatan kontra Denmark karena peraturan karantina baru Inggris.

Karena aturan baru karantina Inggris tentang Denmark, tak ada satupun pemain timnas Swedia yang berbasis di Inggris dan Skotlandia akan diijinkan berpartisipasi dalam pertandingan di Brondybvester pada Rabu (11/11) malam waktu setempat.

Lindelof, Robin Olsen, Emil Krafth, Filip Helander, dan Ken Sema tak akan diijinkan bermain dalam pertandingan kontra Denmark, namun mereka akan diijinkan untuk berpartisipasi dalam pertandingan Nations League kontra Kroasia dan Prancis.

Itu berarti bahwa timnas Swedia akan diijinkan untuk memanggil 5 pemain pengganti untuk pertandingan kontra Denmark sebelum Lindelof dan 4 pemain lainnya terbang ke negeri mereka pada akhir pekan ini.

Saat bicara pekan lalu, pelatih Swedia, Janne Andersson, mengkonfirmasi bahwa dia berencana untuk mengistirahatkan Lindelof saat jeda internasional selanjutnya usai jadwal padatnya di liga domestik bersama manchester United.

Saat ditanya tentang winger Krasnodar, Viktor Claesson, dia mengatakan, “Dengannya dan banyak pemain lain, level kepadatan laganya berbeda.

“Pemain seperti Marcus Berg, Kristoffer Olsson, Emil Forsberg, dan Victor Lindelof mendapat jadwal yang hampir brutal menjelang akhirnya.

“Kami harus sangat berhati-hati dan responsif tentang pemain-pemain tu saat kami berkumpul bersama.

“Filip Helander sudah kembali, sudah bermain dan tampil bagus. Victor Lindelof tampil sangat bagus.”

Artikel Tag: Manchester United, Vuctor Lindelof, Swedia