December 3, 2020

Karim Benzema Alami Cedera Saat Real Madrid Dibantai Valencia

Berita Liga Spanyol: Selain mengalami malam yang memalukan karena dibantai 1-4 oleh Valencia, Senin (9/11) dini hari tadi WIB, Real Madrid juga terancam kehilangan striker andalannya, Karim Benzema.

club ibu kota Spanyol itu tampil dengan buruk usai gol pembuka dari Karim Benzema dibalas oleh serangkaian aksi blunder dari lini pertahanan, yang menyebabkan Carlos Soler sukses mencetak hat-trick penalti dan sebuah gol bunuh diri dari Raphael Varane.

Nestapa tak berhenti sampai di situ bagi Real Madrid, karena berdasarkan kabar yang dirilis oleh Marca, Benzema mengalmi masalah otot pada daerah adduktornya dalam pertandingan ini.

Sang penyerang berusia 32 tahun ini ditarik keluar pada babak kedua, dengan pelatih Zinedine Zidane mengirim Mariano Diaz untuk menggantikannya. Marca menyebutkan bahwa Benzema merasakan beban berlebih pada kaki kirinya. 

Kendati begitu, surat kabar asal Spanyol itu mengklaim bahwa club tidak akan melakukan tes apa pun terhadapnya, karena itu tidak terlihat sebagai cedera yang buruk.

Benzema sudah tidak terlibat lagi dalam kegiatan jeda internasional karena dibekukan dari tim nasional Prancis sejak tahun 2015 lalu, jadi dia akan memiliki waktu selama dua pekan ke depan untuk memulihkan kondisinya untuk pertandingan berikutnya bagi Los Blancos.

Kekalahan ini membuat Madrid turun ke peringkat keempat klasemen sementara La Liga, dengan menorehkan 16 poin dari delapan pertandingan, dan pertandingan perdana mereka usai jeda internasional adalah menghadapi Villarreal di Estadio El Madrigal.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Valencia, La Liga