September 22, 2020

Kebobolan Lima Gol Lawan Liverpool, Lampard Enggan Salahkan Kepa

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea yaitu Frank Lampard, enggan menyalahkan performa Kepa Arrizabalaga saat The Blues keok dari Liverpool dini hari tadi (23/7).

Sepanjang musim 2019/20, Kepa memang menjadi sorotan banyak orang usai kiper asal Spanyol tersebut tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah gawangnya dibobol oleh tim lawan.

Hal ini pun terjadi lagi di pertandingan tadi malam saat Chelsea harus kok 3-5 dari jawara Premier League musim ini yakni Liverpool.

Meski kalah dengan skor yang cukup mencolok, Lampard ternyata enggan menuding Kepa sebagai biang kerok tumbangnya The Blues.

Sang manajer justru mengatakan jika beberapa gol yang dicetak oleh Liverpool memang cukup berkelas dan tak bisa diselamatkan oleh kiper sehebat siapapun.

“Saya tak mau menyebut nama di mana kami harus kebobolan gol sebanyak ini. Beberapa dari gol tadi adalah pertunjukan kualitas yang luar biasa dari Liverpool, khususnya tendangan bebas Trent Alexander-Arnold,” ucap Lampard usai pertandingan seperti dikutip dari Evening Standard.

“Kami kebobolan karena perpaduan kesalahan kolektif dan juga individu. Kami sadar bahwa jika kami melakukan kesalahan melawan tim sehebat Liverpool, maka inilah hukuman yang akan kami terima.”

“Meski begitu, ada banyak sekali hal positif di pertandingan ini sehingga saya pun tidak mau menyalahkan satu orang pemain dalam kekalahan ini.”

“Kami masih memiliki dua pertandingan penting lagi untuk dimainkan dan alangkah lebih baik jika kita semua saling bergandengan tangan untuk menyelesaikan musim ini dengan sebaik-baiknya,” tutup Lampard.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Chelsea, Frank Lampard, Premier League, Liga Inggris



Sumber