December 3, 2020

Kembali Berlatih, Matthijs de Ligt Masih Absen dari Skuat Juventus

Berita Liga Champions: Matthijs de Ligt memang sudah kembali berlatih namun pelatih Andrea Pirlo masih belum menyertakan dalam skuat Juventus untuk pertandingan kontra Dynamo Kiev di Liga Champions.

Sang defender tim nasional Belanda tersebut belum pernah bermain barang semenit pun di musim ini, lantaran dia masih dalam proses pemulihan usai menjalani operasi bahu yang dilaksanakannya pada bulan Agustus lalu.

Dia diperkirakan baru bisa kembali bermain pada bulan November, namun sudah ikut sebagian sesi latihan pada hari Senin (19/10) kemarin, bersama dengan Juventus yang akan bertandang ke Kiev untuk pertandingan Liga Champions.

De Ligt masih absen dalam skuat I Bianconeri yang akan menghadapi Dynamo Kiev pada Selasa (20/10) malam pukul 23.55 WIB, karena ia memang baru diharapkan pulih bulan depan.

Berdasarkan warta dari Italia, Matthijs de Ligt ingin kembali tampil untuk Juventus pada pertandingan kontra Lazio yang dijadwalkan tanggal 8 November mendatang, atau segera usai jeda internasional pada bulan depan.

Sementara itu, Aaron Ramsey juga baru kembali berlatih pada hari Senin kemarin, namun cederanya tidaklah buruk dan dia siap tampil pada pertandingan kontra Dynamo di NSC Olimpiyskiy nanti.

Namun begitu, Juve masih harus tampil tanpa mega bintang Cristiano Ronaldo dan gelandang Weston McKennie yang dinyatakan positif virus corona sejak pekan lalu. Demikian pula dengan Alex Sandro, yang masih belum pulih dari cederanya, bahkan masih absen dalam sesi latihan.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Dynamo Kiev



Sumber