January 23, 2021

Kembali Bikin Ulah, Neymar Ketahuan Ejek RB Leipzig

Berita Liga Champions: Striker Paris Saint-Germain, Neymar, kembali berulah usai Les Parisiens berhasil memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions musim ini. Melalui akun Instagram miliknya, Neymar ketahuan mengejek RB Leipzig.

Paris Saint-Germain sendiri untuk pertama kalinya dalam sejarah club dipastikan lolos ke babak final Liga Champions musim ini. Kepastian tersebut diperoleh PSG usai mereka mengalahkan RB Leipzig di Estadio Da Luz dengan skor 3-0, Rabu (19/8) dini hari WIB. Adapun tiga gol kemenangan Les Parisiens di pertandingan itu masing-masing dicetak oleh Marquinhos, Angel Di Maria, dan Juan Bernat. Di pertandingan pamungkas, PSG tinggal menanti pemenang antara Lyon vs Bayern Munich.

Pada pertandingan tersebut, Neymar juga tampil apik kendati tak berhasil menyumbang gol. Bintang asal Brasil itu tercatat sekali membuat assist bagi gol yang dicetak oleh Di Maria serta melepaskan tiga kali tembakan di mana dua di antaranya on target.

Namun sesaat usai pertandingan usai, Neymar kembali berulah untuk merayakan kemenangan timnya. Melalui Instagram Stories miliknya, Neymar mengunggah beberapa foto saat memperlihatkan dirinya begitu suka cita merayakan kesuksesan timnya. Tapi ada satu foto yang menuai respons para netizen yakni foto Neymar yang sedang berlibur sambil ‘nyengir’ dengan menggenggam gelas plastik bertulisan Red Bull. Seperti yang kita ketahui bahwa Red Bull yang adalah produk minuman adalah investor utama RB Leipzig.

Akan akan tetapi tak berselang lama posting-an tersebut sudah hilang. Kemungkinan besar memang sengaja dihapus oleh Neymar karena tidak mau memancing keributan dengan tim lawannya tersebut. Ada-ada saja Ney!

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, rb leipzig, liga champions



Sumber