September 25, 2020

Kembali Gabung Tim, Paulo Sergio Sebut Bali United Masih Berpeluang di Piala AFC

Berita Piala AFC: Gelandang asing Bali United, Paulo Sergio yang telah kembali bergabung dengan latihan rutin tim semenjak Kamis (20/8) lalu mengungkapkan bahwa Serdadu Tridatu masih berpeluang untuk melangkah lebih jauh pada gelaran Piala AFC 2020.

Pada turnamen kasta kedua sepak bola Asia itu, Bali United menyisakan tiga pertandingan pada lanjutan babak penyisihan grup G yang karena pandemi virus Corona atau Covid-19 akan dimainkan di Vietnam.

Di papan klasemen sementara, Bali United kini menghuni posisi juru kunci dengan koleksi tiga poin. Hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

“Tentang Piala AFC kami masih memiliki peluang besar, tergantung pada persiapan tim. Kami memiliki tim yang berkualitas. Mengenai Liga 1 juga masih ada peluang untuk kami. Semua tentu harus bekerja keras untuk dapat hasil terbaik di dua kompetisi tersebut,” ungkap Paulo Sergio seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pemilik nomor punggung 80 itu menyebut, meski latihan rutin tim diliburkan dalam waktu yang cukup lama, ia mengaku tetap menjaga kondisi fisiknya dengan baik lantaran di Portugal selalu rutin menjalani latihan mandiri.

“Sejak kompetisi dihentikan sementara pada bulan Maret lalu, saya selalu latihan mandiri di Portugal. Saya tetap menjaga kondisi fisik saya agar tidak terganggu saat kembali latihan bersama tim di Bali,” ujar Paulo Sergio.

“Sangat senang juga bisa kembali bersama tim di Bali. Saya sudah menunggu kesempatan ini untuk bisa bergabung dalam program latihan bersama tim. Meskipun saya telat bergabung karena masalah administrasi dari Portugal untuk tiba di Indonesia. Setidaknya saat ini saya sudah bersama tim di Bali,” pungkasnya.

Artikel Tag: piala afc, Bali United, Stefano Cugurra Teco, Liga 1, paulo sergio



Sumber