September 18, 2020

Kembali ke “Gelembung, Zion Williamson Jalani Karantina

Berita Basket NBA: Kabar gembira untuk pendukung New Orleans Pelicans. Forward rookie andalan Pelicans, Zion Williamsons telah kembali ke “gelembung” NBA. Zion mengaku sudah tidak sabar untuk kembali perkuat Pelicans usai menjalani karantina mandiri.

“Saya dan keluarga sangat menghargai semua dukungan serta cinta yang diberikan oleh semua orang saat kami harus menyelesaikan beberapa urusan keluarga yang penting. Saya sangat bersemangat untuk kembali bergabung dengan rekan satu tim saya di Orlando dan kembali berjuang di lapangan bersama mereka usai karantina pribadi ini,” terang Zion yang dilansir dalam rilis resmi yang sama.

Sebelumnya, Zion meninggalkan “gelembung” pada 16 Juli 2020, waktu setempat. usai Zion pergi, langkahnya diikuti tiga pemain lain. Montrezl Harrell, Patrick Beverley, dan yang terbaru adalah Austin Rivers.

Seluruhnya melewatkan pertandingan pertama uji coba tim masing-masing. Semua pemain yang meninggalkan “gelembung” harus memiliki hasil negatif setiap hari selama di luar “gelembung” jika mereka pergi tujuh hari atau kurang.

Skenario ini akan membuat mereka dikarantina empat hari sebelum berlatih dengan tim. Dan jika mereka pergi lebih dari tujuh hari, maka mereka harus memiliki hasil negatif setiap hari dalam tujuh hari terakhirnya di luar “gelembung”. Jika syarat-syarat ini tidak dipenuhi, maka pemain akan dikarantina selama 10 hari.

Praktis, kembalinya Zion membuka semangat baru untuk Pelicans dalam melanjutkan musim. Pelicans berada di urutan ke-10 klasemen sementara Wilayah Barat, berjarak empat kemenangan dengan Memphis Grizzlies yang berada di batas akhir playoff Wilayah Barat.

Sebelum jauh ke sana, Zion seharusnya masih akan melewatkan pertandingan uji coba kedua Pelicans, esok hari. Namun, ia akan siap untuk gim pembuka melawan Utah Jazz, 30 Juli 2020, waktu setempat.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA



Sumber