January 28, 2021

Kembalinya Piatek Ke Genoa Bakal Bantu AC Milan Dalam Perburuan Scamacca

Berita Transfer: Rumor yang beredar mengenai peluang kembainya Krzysztof Piatek ke Genoa tampaknya bakal menjadi kabar baik bagi AC Milan yang tengah memburu Gianluca Scamacca.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanLive, Telenord menyebutkan bahwa negosiasi soal kembalinya Piatek ke Rossoblu saat ini tengah berlangsung, namun masih jauh dari kata usai. Pasalnya, terdapat beberapa masalah yang perlu diatasi seperti gaji sang pemain yang berada di kisaran 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim.

Orang nomor satu di Genoa, Enrico Preziosi, kini telah memperjelas targetnya yakni untuk membeli seorang penyerang tengah baru. Menariknya, nama pemain internasional Polandia tersebut masuk dalam daftar bidikan mereka dan Rossoneri menjadi salah satu penonton spesial dari negosiasi tersebut karena alasan yang agaknya sudah tidak dipertanyakan lagi.

Jika striker 25 tahun tersebut benar-benar kembali membela Rossoblu, maka Scamacca bakal bebas hengkang Januari ini, dengan bintang yang dimiliki Sassuolo tersebut begitu santer dikaitkan dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir.

Pembelian seorang penyerang tengah baru, termasuk Piatek, yang dilakukan Genoa akan menjadi umpan tersendiri bagi Milan dalam negosiasi untuk memboyong Scamacca ke San Siro. Kendati demikian, club induknya masih menginginkan tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia melepas starlet bertalenta tersebut, yang berpotensi menghambat langkah Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Piatek, Scamacca, Milan, Genoa