November 26, 2020

Kemenangan Atas Lazio Bikin Atalanta Pede Kunci Posisi Empat Besar

Berita Liga Italia: Juru taktik Atalanta yaitu Gian Piero Gasperini, mengatakan bahwa kemenangan 3-2 atas Lazio dini hari tadi membuat dirinya semakin yakin bahwa La Dea mampu untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Menjamu Lazio di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, pasukan Gasperini sempat dikejutkan usai tertinggal 0-2 lebih dulu dalam rentang waktu 11 menit.

Namun Papu Gomez dkk. berhasil bangkit dan akhirnya mampu mengunci kemenangan dengan skor tipis 3-2.

“Skuat hebat kami bermain dengan penuh passion pada malam ini,” ucap Gasperini seperti dikutip dari website resmi club.

“Bisa melakukan comeback melawan tim penantang Scudetto adalah sebuah pencapaian luar biasa bagi kami.”

Berkat tambahan tiga poin ini, Atalanta pun kini kokoh di urutan keempat dan unggul enam poin dari tim peringkat kelima yaitu AS Roma.

Posisi ini pun berusaha untuk dipertahankan oleh Gasperini hingga akhir musim supaya tim asuhannya bisa kembali bermain lagi di ajang Liga Champions.

“Kemenangan ini menjadi titik fundamental di sepanjang musim ini. Yang jelas, kami ingin kembali tampil lagi di Liga Champions,” sambungnya.

“Kemenangan semacam ini melawan Lazio tentu memberi suntikan semangat yang positif untuk tim. Namun, kita tidak boleh lama-lama larut dalam euforia ini apalagi dengan jadwal pertandingan yang padat.”

“Semua pertandingan sisa musim ini sangatlah rumit tanpa adanya dukungan suporter. Anda hanya bisa bergantung kepada diri anda sendiri untuk memenangkan pertandingan,” tutup eks allenatoreInter Milan ini.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Lazio, Liga Italia, Serie A



Sumber