September 30, 2020

Keown Jelaskan Alasan Bellingham Tolak Manchester United dan Lebih Memilih Dortmund

Berita Transfer: Menurut Martin Keown, Jude Bellingham menolak tawaran Manchester United dan lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund karena dia khawatir akan sulit mendapat menit bermain di United.

Setan Merah awalnya difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham yang musim ini sudah tampil dalam 42 kali pertandingan untuk Birmingham City.

Namun Bellingham akhirnya menolak tawaran United dan lebih memilih Dortmund, Bellingham bahkan dikabarkan telah melakukan test medis di Dortmund pada Jumat (17/7) pagi waktu setempat.

Legenda Arsenal, Keown, mengaku kecewa karena Bellingham tak akan bermain di Inggris musim depan, dan menurutnya, Bellingham menolak tawaran United karena khawatir dengan terbatasnya menit bertanding.

“Dortmund dikenal memiliki reputasi untuk membawa anak-anak muda itu melewati konveyor, memberi peluang untuk memainkan mereka,” kata Keown pada talkSPORT.

“Saya hanya merasa sedikit kecewa karena Jude Bellingham harus pergi ke Jerman untuk melakukan itu dan tak bisa menemukan tempat di salah satu club top Inggris

“Saya cukup yakin bahwa tim-tim lain menginginannya, dia terlihat seperti individu yang bisa berpikir jernih, dia tahu apa yang diinginkannya.”

Keown juga menyayangkan keputusan Bellingham menolak tawaran United.

“Saya ingin melihatnya bermain di Liga Premier, saya pikir Manchester United sangat menginginkannya.

“Dia mungkin melihat tim utama Manchester United dan berpikir, ‘Dimana saya akan mendapat peluang bermain? Apakah lebih baik saya ke Dortmund?’

“Saya juga mengerti itu, mari berharap suatu hari nanti kita melihatnya kembali ke “Liga Premier.

Sayang Manchester United tak bisa membuatnya cukup terkesan untuk mendapatkannya.”

Artikel Tag: Manchester United, Borussia Dortmund, Jude Belling



Sumber