October 25, 2020

Ketimbang Jorginho, Arsenal Disarankan Rekrut Dele Alli

Berita Transfer: Ray Parlour mengatakan Arsenal kekurangan gol dari lini tengah dan menyarankan mereka untuk mendatangkan Dele Alli dari Tottenham Hotspur ketimbang gelandang bertahan Chelsea, Jorginho.

Dele Alli tidak berada di skuat untuk pertandingan baru-baru ini melawan Lokomotiv Plovdiv dan Southampton, dan ia tidak bermain penuh saat Spurs mengalahkan KF Shkendija 3-1 di babak kualifikasi ketika Liga Europa pada Jumat (25/9) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur menawarkan Alli ke Real Madrid selama pembicaraan transfer Gareth Bale awal musim panas ini, sementara Paris Saint-Germain juga banyak dihubungkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dan entah berasal dari mana, mantan gelandang The Gunners Ray Parlour tiba-tiba berpikir bahwa playmaker asal Inggris itu akan sangat cocok jika pindah ke Emirates Stadium. Dia merasa Meriam London kekurangan gol dari lini tengah dalam beberapa musim terakhir.

Tim Mikel Arteta baru-baru ini dikaitkan dengan Jorginho, akan tetapi Ray Parlour yakin gelandang bertahan Chelsea itu bukanlah karakter pemain yang dibutuhkan mereka saat ini.

“Saya pikir dia [Alli] akan lebih cocok daripada Jorginho, kalau boleh saya jujur, dan saya selalu mengatakan mereka kekurangan gol dari lini tengah,” katanya kepada talkSPORT.

“Tapi saya rasa Spurs tidak akan menjual Dele Alli ke Arsenal. Saya pikir akan ada keributan dari fans Spurs jika itu terjadi. Tapi dia pasti akan cocok untuk Arsenal. Dia bisa memberi Anda sepuluh gol dari lini tengah jika dia bermain reguler.”

Ray Parlour yakin penggemar The Gunners akan menyambut baik jika Dele Alli benar-benar bergabung dengan club sebelum penutupan jendela transfer musim panas, meksipun itu akan menyakiti perasaan penggemar Tottenham Hotspur.

Dia melanjutkan: “Saya pikir penggemar Arsenal akan sangat senang, bukan? Karena Anda mendapatkan pemain berkualitas dari pesaing Anda. Jika dia mulai bermain minggu demi minggu, mulai tampil seperti ketika dia bergabung dengan Spurs, saya yakin para penggemar akan senang.”

Artikel Tag: Arsenal, ray parlour, Dele Alli, Jorginho, Tottenham Hotspur



Sumber