September 25, 2020

Khawatir Ditikung Inter, Lazio Kebut Kesepakatan Transfer Mohamed Fares

Berita Liga Italia: Khawatir ditikung Inter Milan, Lazio percepat kesepakatan pemain bertahan kiri SPAL, Mohamed Fares. Biancoceleste tawarkan 7 Juta Euro plus tambahan pemain.

Bru-baru ini Lazio dikabarkan telah bertemu dengan agen Mohamed Fares. Biancoceleste ingin mempercepat kesepakatan dengan pemain bertahan asal Aljazair tersebut, mengingat saat ini Inter Milan pun sedang mengincar tanda tangannya.

Dalam laporan terbarunya, Corriere dello Sport menjelaskan jika Lazio menawarkan Fares kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 1,5 juta setahun.Dengan tercapainya kesepakatan tersebut, pihak Lazio kini hanya perlu menyelesaikan kesepakatan dengan pihak SPAL.

SPAL sendiri saat ini telah setuju untuk melepas pemain bertahan kiri 24 tahun tersebut. Namun mereka menuntut dana sebesar 10 juta Euro. Sementara pihak Lazio baru menawarkan kesepakatan skema uang tunai sebesar 7 juta Euro plus tambahan satu pemain.

Laporan tersebut selanjutnya menambahkan jika posisi Lazio masih belum aman, meski mereka sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Fares. Mengingat Inter masih terus bergerak, dan kemungkinan akan berusaha menikungnya di bursa transfer nanti.

Mohamed Fares sendiri sebenarnya hampir bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim dingin kemarin. Namun kesepakatan tersebut tertunda. Inter sendiri berani membayar Fares dengan harga 12 juta Euro. Penawaran tersebut berlaku sebelum dia mengalami cedera parah.

Selain Fares, Inter saat ini sedang berusaha mendatangkan pemain bertahan kiri AS Roma, Alexander Kolarov dan Emerson Palmieri dari Chelsea.

Artikel Tag: Inter Milan, Lazio, Spal, Mohamed Fares



Sumber