February 26, 2021

Kings Canyon Hadir Kembali di Apex Legends Bersama Mirage Voyage

Berita Esports : Kings Canyon, map arena pertama dari game Apex Legends, hadir kembali ke game tersebut, dan kali ini muncul bersama Mirage Voyage yang melayang di atas Broken Coast.

Kesempatan ini menandai pertama kalinya pemain dapat terjun ke Kings Canyon dalam rotasi normal, sejak musim terakhir dimulai pada 4 November 2020. Sebelumnya, Respawn memindahkan peta arena tersebut dari rotasi yang diganti dengan peluncuran peta terbaru Apex, Olympus.

Dilansir Dot Esports, rotasi memungkinkan para pemain untuk masuk ke versi terbaru dari Kings Canyon, akan tetapi dengan plot twist : The Mirage Voyage mengapung di atas The Broken Coast, tempat Skull Town dulu. Area yang datang dengan update peta terbaru termasuk Crypto’s Map Room, Salvage, lalu Capacitor juga tersedia seperti biasa.

 

The Mirage Voyage, sebelumnya telah muncul sebagai bagian dari Town Takeover milik Mirage selama Holo-Day Bash 2019. Itu terletak di sudut barat laut Edge World sampai update peta enam musim yang panjang, yang mengeluarkan kereta, menambahkan tiga POI baru, dan menghapus Voyage dari arena.

Town Takeover biasanya adalah tambahan permanen pada map, dan Voyage dulunya adalah pengecualian dari aturan itu. Dengan rumah barunya di Canyon, sepertinya Respawn masih akan mempertahankan Town Takeover dalam game tanpa batas waktu, bahkan jika developer hanya mengacak lokasinya sedikit.

Sayangnya, Kings Canyon tidak akan menjadi bagian dari rotasi tetap (reguler) untuk saat ini. Kemunculan kejutan dari peta ini hanya dihadirkan sampai 21 Januari 2021 saja. Para pemain pun hanya memiliki waktu kurang lebih satu minggu untuk menikmati peta pertama Apex Legends ini, setidaknya hingga peta mungkin akan kembali lagi pada musim mendatang.

Artikel Tag: Kings Canyon, Mirage Voyage, Apex Legends, Esports