September 29, 2020

Kiper Manchester United, Joel Pereira Segera Dipinjamkan Ke Huddersfield

Berita Transfer: Kiper Manchester United, Joel Pereira, dikabarkan akan kembali dipinjamkan untuk musim depan, dengan Huddersfield yang kemungkinan besar akan menjadi tujuan Pereira selanjutnya.

Kiper berusia 24 tahun itu bergabung dengan United pada 2015 lalu, namun United yang tak memiliki tempat untuknya, telah dipinjamkannya ke 5 club yang berbeda.

Musim lalu Pereira tampil dalam 25 kali pertandingan untuk Hearts, yang adalah penampilan terbanyaknya dalam satu musim. Bersama Hearts dia mendapat pengalaman dan peluang untuk meningkatkan dan memperbaiki performanya.

Namun dengan kiper-kiper hebat seperti David de Gea, Dean Henderson, dan Sergio Romero, di United, maka akan sangat sulit bagi Pereira untuk mendapat peluang bermain di United musim depan.

Dan menurut sebuah media Inggris, The Sun, Pereira kemungkinan besar akan dipinjamkan ke Huddersfield sebelum musim depan dimulai, dengan harapan untuk melanjutkan perkembangannya musim lalu dan melanjutkan untuk membuktikan bahwa dia cukup bagus untuk punya masa depan di Old Trafford.

Untuk saat ini, langkah tersebut menjadi keputusan terbaik baik untuk United maupun Pereira jika United tak ingin langsung menjualnya.

Meskipun tetap ada tanda tanya besar tentang apakah Pereira memiliki peluang untuk menjadi kiper utama United.

Dan untuk saat ini, nampaknya United masih akan meminjamkan Pereira, dan baru pada musim panas depan kedua belah pihak akan memutuskan apakah Pereira akan dipertahankan atau dijual.

Artikel Tag: Joel Pereira, Manchester United, Huddersfield



Sumber