January 16, 2021

Kiper Nathan Bishop Tanda Tangan Kontrak Baru Dengan Manchester United

Berita Liga Premier: Kiper muda Manchester United, Nathan Bishop, menandatangani kontrak baru dengan club sampai 2023 depan.

Kiper yang baru berusia 21 tahun itu direkrut dari Southend United tahun lalu, dan pada Januari ini dia akan dipinjamkan ke club lain untuk melanjutkan perkembangannya.

Kontrak baru menunjukkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer mempercayai kiper mudanya itu. Dan saat bicara dengan website resmi club, Bishop mengaku senang dengan kontrak barunya dengan Setan Merah.

“Ini adalah sebuah club luar biasa dan saya senang bisa berada disini, dan untuk memperpanjang kontrak saya menjadi lebih lama adalah hal hebat,” kata Nathan Bishop.

“Perasaan saya di hari pertama saya melewati pintu masih belum berubah. Menyetir menuju lapangan latihan dan memasuki pintu – rasa yang sama setiap hari, saya sangat senang berada disini.

“Ini adalah club terbesar di dunia dan sulit dipercaya bisa berada disekitar pemain disini. Sudah satu tahun sejak saya bergabung dan rasanya masih sama.

“Anda mempelajari pekerjaan anda dalam memainkan pertandingan, itulah hal yang paling menarik, memainkan pertandingan dan mempersiapkan pertandingan. Saya sangat bersemangat untuk melangkah keluar dan harapannya saya bisa bermain untuk tim dan memberikan kerja satu tahun saya untuk itu.

“Saat saya melakukan debut (untuk Southend) saya sangat bersemangat dan saya masih muda dan ingin melakukan semuanya. Tapi saya pikir entusiasme itu kadang melelahkan. Saat itu saya hanya bermain selama 45 menit tapi saya ingat 45 menit itu adalah yang tercepat dan paling melelahkan dalam hidup saya.”

Artikel Tag: Manchester United, Nathan Bishop, kontrak baru