September 21, 2020

Klopp Akui Liverpool Tidak Punya Peluang Rekrut Messi

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp telah mengesampingkan peluang Liverpool mendapatkan Lionel Messi musim panas ini, akan tetapi mengakui penyerang Barcelona itu akan menjadi tambahan “hebat” untuk Liga Premier jika dia pindah ke club Inggris.

Messi telah memberi tahu Barcelona bahwa dia ingin menerapkan klausul dalam kontraknya, mengizinkannya pergi secara gratis dengan segera, akan tetapi club La Liga yakin klausul itu telah kedaluwarsa dan sang pemain dikontrak hingga 2021 dengan klausul rilis 626 juta poundsterling.

Ditanya apakah Liverpool ingin merekrut pemain internasional Argentina itu, Klopp menjawab: “Minat? Siapa yang tidak ingin memiliki Messi di tim mereka? Tapi tidak ada peluang. Angka-angka itu sama sekali bukan untuk kami. Tapi pemain yang bagus, jujur ​​saja!”

Sky Sports News telah memberitakan Messi, yang telah bermain di Nou Camp sejak 2004, dan bos Manchester City Pep Guardiola ingin memperbarui kemitraan mereka di Etihad menjelang musim baru.

“Ini jelas akan membantu Manchester City dan membuatnya lebih sulit untuk mengalahkan mereka,” tambah Klopp.

“Untuk Liga Premier, akan sangat bagus 100 persen memiliki pemain terbaik di dunia, itu akan membantu tapi saya tidak yakin Liga Premier membutuhkan dorongan itu.

“Tapi itu akan menjadi dorongan yang pasti. Ini akan menarik juga untuk dilihat. Dia belum pernah bermain di liga lain selain di Spanyol. Sepak bola berbeda di sini. Saya ingin melihatnya tapi saya tidak yakin akan melakukannya.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp



Sumber