September 20, 2020

Klopp Tidak Berharap Banyak Pada Bursa Transfer Liverpool

Jurgen Klopp mengakui itu kemungkinan akan menjadi jendela transfer yang tenang untuk Liverpool, akan tetapi manajer itu mengatakan dia tidak pernah berharap sebaliknya.

Liverpool mengklaim gelar liga pertama mereka sejak 1990 musim ini dan telah memenangkan 28 dari 31 pertandingan EPL selama musim yang dominan.

Namun, Liverpool telah dikaitkan dengan bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho, bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz dan bintang Bayern Munich Thiago Alcantara.

akan tetapi Klopp mengatakan itu akan menjadi jendela transfer yang tenang bagi Liverpool, dengan pandemi juga berdampak pada keuangan di seluruh dunia sepakbola.

“Ini tentang seberapa besar pengaruh krisis virus corona pada semua bagian kehidupan keuangan. Ini bukan hanya sepakbola, kita semua akan membayar tagihan pada akhirnya,” katanya.

“Tidak ada yang tahu persis seberapa besar tagihannya. Mudah-mudahan ini segera berakhir akan tetapi kita tidak boleh mulai menerima begitu saja semua akan baik-baik saja.

“Kami tidak dapat menghabiskan jutaan dan jutaan dan jutaan karena kami ingin atau kami pikir itu baik untuk dilakukan. Kami tidak pernah menginginkannya. Kenyataannya adalah pandemi telah memengaruhi kedua belah pihak. Tidak mungkin bahwa itu akan menjadi musim panas paling sibuk di dunia.”

Sumber