January 20, 2021

Koke menegaskan Atletico Madrid membutuhkan penampilan sempurna vs Bayern

Berita Liga Champions: Atletico Madrid membutuhkan penampilan sempurna saat melakoni pertandingan krusial kontra Bayern Munich yang akan berlangsung pada Selasa (01/12) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano. Hal tersebut disampaikan oleh kapten tim , Koke di konfrensi pers menjelang pertandingan.

Tim besutan Diego Simeone kalah 4-0 di pertandingan tandang di Jerman kontra Bayern Munich di pertandingan pembuka Liga Champions musim 2020/21 dan itu adalah satu-satunya kekalahan yang mereka derita hingga sejauh ini di musim ini.

Los Rojiblancos memang telah bangkit kembali sejak kekalahan tersebut dengan mengalahkan RB Salzburg di kandang dan hasil imbang dua kali saat menghadapi Lokomotiv Moskow di penyisihan Grup A. Dan mereka nampaknya akan bersaing dengan wakil Rusia guna finis sebagai peringkat kedua klasemen akhir grup dan Koke tahu mereka harus menunjukkan performa terbaik untuk mengalahkan juara bertahan Liga Champions pada Rabu dini hari WIB.

“Kami harus menguasai pertandingan saat melawan mereka dan mencetak lebih banyak dibandingkan mereka,” ujar sang kapten seperti dikutip Marca.

“Kami bermain bagus di sama, dengan beberapa detail yang perlu ditingkatkan.

“Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna untuk mengalahkan Bayern, semoga besok menjadi kekalahan pertama bagi mereka di musim ini.”

Kemenangan bagi Atletico Madrid akan mengamankan tempat mereka di babak gugur, jika Lokomotiv Moskow gagal menang di kandang atas RB Salzburg. Tim besutan Diego Simeone memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di La Liga musim ini dengan kemenangan 1-0 di Valencia akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, Bayern Munich