July 2, 2020

Kontrak Baru Calhanoglu, Milan Bahas Playmaker Leverkusen

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah memulai kontak dengan agen Gordon Stipic untuk membahas perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu, namun playmaker lain mungkin akan turut dibicarakan.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Rossoneri tengah mengupayakan pembaharuan kontrak dengan agen Calhanoglu, dengan kontraknya saat ini bakal berakhir dalam kurun waktu satu tahun.

Pemain internasional Turki tersebu adalah inti proyek Milan di masa depan dan bahkan pada saat ini mengingat ia secara kasat mata tak tergantikan bagi Stefano Pioli dan telah lama diminati oleh calon manajer anyar club Ralf Rangnick, yang pernah ingin memboyongnya ke RB Leipzig dan kini ia tentunya bakal mengharapkannya menjadi bagian masa depan club.

Kontak pertama sudah dimulai antara manajemen Rossoneri dan agennya Calhanoglu, Stipic, untuk memperpanjang kontraknya.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa proses tersebut akan membuka dialog lebih dalam dengan agen asal Jerman tersebut dengan kliennya yang lain, di antaranya adalah Nadiem Amiri.

Amiri, yang telah membukukan satu gol dan enam assist dalam 40 penampilannya di semua kompetisi adalah teman dari Calhanoglu, dan tak dapat dipungkiri bahwa Milan bakal berupaya membuka negosiasi dengan Stipic terkait peluang transfer bintang yang baru berusia 23 tahun tersebut dari Bayer Leverkusen.

Rossoneri memang tengah dikaitkan dengan sejumlah bakat-bakat muda menjanjikan dengan revolusi yang sudah di depan mata.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Nadiem Amiri, AC Milan, Serie A



Sumber