September 21, 2020

Koulibaly Gerah Namanya Sering dibahas di Bursa Transfer

Sejumlah elite Eropa terus dikaitkan dengannya.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES — Kalidou Koulibaly salah satu pemain yang menjadi buah bibir dalam beberapa bulan terakhir. pemain bertahan asal Senegal itu terus dirumorkan bakal meninggalkan Napoli. 

Ia dikaitkan dengan sejumlah elite Eropa. Ada Manchester United, Paris Saint Germain, Real Madrid, juga Liverpool. usai terdiam sekian lama, jebolan akademi Metz ini akhirnya angkat bicara. Ia mulai gerah dengan semua spekulasi mengenai masa depannya. 

“Saya tidak mengerti mengapa selalu ada pembicaran tentang transfer ini. Setiap hari ada rumor baru,” kata Koulibaly kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Ahad (12/7). 

Ia merasa sejauh ini tak ada yang berubah. Ia masih nyaman berkostum Napoli. pemain bertahan 29 tahun menjadikan keluarganya sebagai patokan. Koulibaly melihat anak istrinya kerasan tinggal di kota Naples. 

“Jika mereka tidak bahagia, pasti saya sudah pergi,” ujarnya menegaskan. 

Ini musim keenam Koulibaly bermarkas di San Paulo. Dalam rentang waktu tersebut, ia sudah turun di 239 pertandingan, dan mencetak 10 gol. Itu terhitung dari berbagai ajang. Jagoan Senegal ini dinilai sebagai salah satu pemain bertahan tengah terbaik dunia. Pantas saja para raksasa tertarik meminang yang bersangkutan. Napoli disebut-sebut membanderol Koulibaly antara 90 hingga 100 juta euro.



Sumber