October 1, 2020

Kritik Conte adalah Bukti Manajemen Inter Bermasalah

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Paolo Condò menilai jika apa yang dikatakan Antonio Conte kepada media, adalah bukti ada yang tidak beres di tubuh Inter Milan.

Jurnalis Italia, Paolo Condò mencoba memberikan pandangannya terkait kritikan yang dilontarkan pelatih Inter Milan, Antonio Conte pasca timnya merebut tempat kedua klasemen akhir Serie A dengan mengalahkan Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Kepada Sky Sports Italia, Condo menjelaskan jika apa yang dikatakan Conte adalah bukti jika ada sesuatu yang terjadi di tubuh Inter Milan.

“Ini bukan pertama kalinya pelatih Inter melakukan hal ini. Saya ingin tahu ke mana dia pergi dengan ini. Saya pikir dia mencela fakta yang sudah diketahui. Dia mengatakan seolah-olah ada dua tim di Inter, satu dipimpin oleh Marotta dan yang lainnya tidak,” ujar Condo.

“Conte menunjukkan bagaimana hal-hal tentang Brozovic di Milan tidak akan pernah terungkap di Turin. Dia tidak mengatakannya secara terbuka, dia sudah membuatnya semakin jelas. Dia menyalahkan manajemen.“

“Keluhan tersebut jelas ditujukan kepada seorang eksekutif club. Seseorang yang dianggapnya sedang memainkan peran all-in dan dia ingin segala sesuatunya dipublikasikan,” lanjutnya.

“Pengalaman menunjukkan bahwa jika sebuah tim melakukan apa yang diminta Conte, Anda menang. Di sini dia menggunakan strategi ini. Mourinho tidak pernah berbicara dalam konferensi pers melawan eksekutif, akan tetapi di balik layar dia melakukan intervensi terhadap kebijakan manajemen.”

Artikel Tag: Paolo Condo, Antonio Conte, Inter Milan



Sumber