September 21, 2020

La Liga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Kontra Getafe

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menjamu Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano pada pertandingan lanjutan La Liga hari Jumat (3/7) dini hari pukul 03.00 WIB.

Los Blancos melakoni pertandingan ini dengan kesadaran untuk bisa bergerak unggul empat poin di puncak klasemen sementara La Liga, usai Barcelona kembali ditahan imbang dengan skor 2-2—kali ini oleh Atletico Madrid pada Rabu (1/7) dini hari WIB.

Skuat asuhan Zinedine Zidane sedang dalam performa bagus-bagusnya, sebab selalu meraih kemenangan pada setiap dari lima pertandingan yang mereka mainkan sejak sepak bola Spanyol kembali bergulir usai penangguhan.

Namun padatnya jadwal memaksa Zidane untuk melakukan perubahan dalam susunan pemain, dengan Real Madrid memutuskan untuk mengistirahatkan Eden Hazard pada pertandingan ini.

Sang penyerang asal Belgia tidak ada dalam skuat yang diumumkan oleh club untuk pertandingan ini, jadi Vinicius Junior diharapkan untuk menemani Karim Benzema di lini serang, dengan bantuan Isco di belakang mereka.

Luka Modric dan Ferland Mendy sudah bisa kembali dimainkan usai menjalani masa larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning pada pertandingan sebelumnya kontra Espanyol.

Meskipun Getafe melakoni pertandingan ini sebagai kuda hitam, namun mereka bukanlah tim sembarangan karena telah berhasil menembus urutan kelima klasemen sementara La Liga, dengan terpaut empat poin saja dari zona Liga Champions.

Namun mereka tidak berada dalam kondisi yang bagus sejak kompetisi kembali bergulir usai penangguhan, lantaran baru meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir, dengan tiga lainnya berakhir imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 2-1 memberikan asa bagi mereka untuk kembali bersaing memperebutkan tiket lolos ke Liga Champions bersama Sevilla, dan pelatih Jose Bordalas bisa jadi tidak akan mengubah susunan pemainnya untuk pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Vinicius, Benzema

Getafe (4-4-2): Soria; D. Suarez, Etxeita, Dakonam, Olivera; Etebo, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Molina, Mata

Artikel Tag: Real Madrid, Getafe, La Liga



Sumber