February 26, 2021

LA Thieves Akan Pindahkan Team House ke Texas ?

Berita Esports : LA Thieves kemungkinan besar akan memindahkan team house-nya ke Dallas, Texas, menurut job listing (daftar pekerjaan) di website web 100 Thieves, dilansir Esportz Network.

Meskipun kabar seputar team house yang akan berbasis di Dallas belum dikonfirmasi, tapi tampaknya kemungkinan memang benar.

Job listing berasal dari website web resmi 100 Thieves dan menyebutkan lokasi tersebut. Walaupun memiliki Cash App Compound di Los Angeles, California, tim itu mungkin ingin fokus mengembangkan tim di tempat lain.

Daftar pekerjaan itu juga mencantumkan, meminta manajer tim paruh waktu untuk “mendukung General Manager dan Pelatih kami”. Persyaratan utama untuk pekerjaan itu meminta kandidat untuk bersikap ramah, serta berorientasi pada layanan pelanggan. Ini menjadi isyarat bahwa manajer tim akan sering berinteraksi dengan pemain Call of Duty League dan staf LA Thieves.

Sejarah team house melihat berbagai tingkat keberhasilan, namun belakangan ini menjadi lebih populer dengan rumah konten. Terlepas dari apakah tim tersebut akan berkompetisi di kancah esports, rumah content creator jadi lebih dikenal dalam beberapa tahun terakhir. Seperti yang dilakukan NRG Esports, yang meluncurkan rumah kontennya, NRG Castle.

Menurut Esportz Network, satu kemungkinan bagi Thieves yang tiba-tiba pindah ke team house Texas, adalah peluang untuk mendapatkan lebih banyak perhatian penggemar melalui rivalitas LA Thieves dan Dallas Empire, tim lokal daerah tersebut dan juara bertahan Call of Duty League (CDL).

Sejak 100 Thieves mengumumkan kembalinya mereka ke esports Call of Duty dengan LA Thieves mengambil alih spot OpTic Gaming, CDL mencapai tingkat hype baru, dengan kembalinya antusias dari penggemar. Dilansir Esportz Network, walaupun pindah ke team house di Texas belum pernah terjadi sebelumnya, tapi kemungkinan tim memiliki strategi khusus dengan pindah ke sana.

Artikel Tag: 100 Thieves, LA Thieves, Esports, Call of Duty League