September 23, 2020

Lakoni debut bersama Tottenham, Ini Komentar Hojbjerg

Berita Transfer: Pemain anyar Pierre-Emile Hojbjerg baru saja melakoni debutnya bersama Tottenham di pertandingan persahabatan kontra Ipswich Town pada Sabtu (22/08) malam WIB di mana tuan rumah mencatatkan kemenangan 3-0. Sang gelandang pun mengomentari pertandingan debutnya bersama club barunya tersebut.

Pemain internasional Denmark tersebut mengaku telah membuat keputusan transfer yang tepat bergabung dengan Tottenham Hotspur yang menyebut club London utara tersebut adalah sebuah tempat luar biasa untuk melanjutkan kariernya.

Hojbjerg dipasang menjadi starter berdampingan dengan Harry Winks di lini tengah di pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur stadium, bermain hanya sekitar satu jam saja, penampilan sang gelandang tergolong meyakinkan. Hojbjerg bukan satu-satunya pemain anyar Spurs yang tampil menghadapi club League One tersebut namun juga kiper Joe Hart yang dimainkan di babak kedua.

Eks kapten Southampton tersebut mengungkapkan kebahagiaannya dengan apa yang telah ia temui selama menjalani pekan pertamanya di Tottenham.

“Para pemain semuanya baik, staf pelatihnya juga fantastik, semua yang mengitari tim sangat dipersiapkan dengan baik, jadi rasanya sangat bagus,” ujar Hojbjerg via tim media Tottenham.

“Ini adalah sebiah lingkungan di mana semua orang ingin melakukan yang lebih baik lagi, semuanya tidak terkecuali, sebagai manusia namun juga olahragawan, pesepakbola, ini adalah tempat yang luar biasa.”

Pengalaman pertama bermain di Tottenham Hotspur stadium sebagai pemain Spurs membuat Hojbjerg tidak ragu lagi bahwa ia telah membuat pilihan yang tepat bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho.

Tottenham akan menghadapi jadwal padat di awal musim 2020/21 karena mereka diperkirakan akan melakoni sembilan pertandingan dalam waktu 22 hari saja karena terlibat dalam kompetisi Premier League, Liga Europa, dan Piala Liga.

“Sangat menyenangkan, saya datang ke stadion beberapa jam sebelum pertandingan dengan seluruh skuat, sangat luar biasa berada di sini dan sekali lagi ini adalah tempat yang tepat,” ujarnya.

“Pertandingan berjalan baik, menurut saya kami telah melakukan beberapa langkah maju yang bagus.

“Masih banyak yang harus kami lakukan namun kami berusaha mengerjakannya setiap pekannya, apa yang diperintahkan pelatih, kami mencoba melakukannya hari ini dan menurut saya kami memiliki momen di mana kami melakukannya dengan baik dan beberapa momen yang harus bisa lebih baik lagi.

“Namun untungnya ini adalah tujuan dari pertandingan persahabatan.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, ipswich town, Pierre-Emile Hojbjerg



Sumber