September 22, 2020

Lampard Beberkan Kunci Suksesnya di Bursa Transfer Musim Panas 2020 : Okezone Bola

LONDON – Chelsea akan memulai musim 2020-2021 dengan menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer, pada Selasa 15 September 2020 dini hari WIB. Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku optimis timnya bisa langsung tampil menggebrak musim ini.

Rasa percaya diri Lampard tidak lain adalah buah dari keberhasilan The Blues -julukan Chelsea- mendatangkan sejumlah talenta berbakat di bursa transfer musim panas 2020 kemarin.

Seperti diketahui, nama-nama seperti Hakim Ziyech, Kai Havertz, Thiago Silva, Ben Chillwel, Malang Sarr, hingga Timo Werner resmi mendarat ke Stamfor Bridge dan akan melengkapi skuad Chelsea musim ini.

Nama terakhir bahkan langsung ujuk gigi dengan mencetak gol di pertandingan debutnya. Werner mencetak gol saat Chelsea menghadapi Brighton di pertandingan persahabatan, akhir Agustus kemarin.

Baca juga: Persaingan Ketat Menuju Tim Utama, Lampard Berikan Saran untuk Para Pemain Muda

Lampard melihat penyerang 24 tahun itu punya kemampuan baik dalam hal beradaptasi di tim barunya saat ini. Kehadiran Werner bahkan membuat Lampard cukup optimis ketika timnya harus bersaing di tangga juara.

Baru-baru ini, pelatih asal Inggris itu membeberkan salah satu kunci keberhasilanya di bursa transfer musim panas 2020. Berbagai macam cara dilakukan, termasuk meyakinkan secara pribadi kepada sang pemain bagaimana peluang Chelsea untuk bersaing dengan tim sekelas Man City atau Liverpool.

“Anda mengerti bahwa ketika ada persaingan dari orang-orang seperti Liverpool dan Manchester City, Anda perlu menyatakan kasus terbaik Anda kepada pemain incaran,” ujar Lampard, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (14/9/2020).

“Saya mencoba menjual nama besar club dengan kemampuan terbaik saya ketika saya berbicara dengan para pemain. Petr (Cech) dalam perannya melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Lampard pun mengaku puas dengan jalan mulus timnya di bursa transfer musim panas 2020. Ia merasa semua targetnya terpenuhi dan siap membawa Chelsea bersaing di tangga juara Liga Inggis musim ini.

“Dengan pemain seperti Timo (Werner) dan yang lain, kami ejlas sangat ingin mendatangkannya. Dia perlu merasakan itu dari kami. Saya menyukai semua yang dia katakan kepada saya dalam percakapan itu, sama dengan semua pemain,” tandasnya.

Sumber