March 5, 2021

Lampard Beri Sinyal Takkan Pinjamkan Billy Gilmour di Bursa Transfer Januari 2021

Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 saat bertemu Krasnodar di pertandingan terakhir babak fase grup Liga Champions yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (9/12) dini hari WIB. Walau hanya meraih satu angka, hal tersebut tak memberikan pengaruh apapun, The Blues sudah dipastikan lolos dan keluar sebagai juara grup.

Frank Lampard juga memutuskan untuk melakukan rotasi dan menurunkan pemain yang biasanya menempati bangku cadangan, termasuk di antaranya Billy Gilmour. Pemain asal Skotlandia tersebut diturunkan selama 90 menit dan terpilih sebagai Man of the Match.

Walau tampil apik, beredar kabar bahwa Chelsea berencana untuk meminjamkan Gilmour di bursa transfer Januari 2021, mengingat saat ini club asal London itu memiliki banyak pemain di lini tengah, namun kabar ini langsung ditepis Frank Lampard.

“Melihat bagaimana dia bermain dan berlatih, saya melihat Billy Gilmour akan tumbuh di sini. Dia akan menjadi pemain Chelsea. Saat ini kami hanya memastikan bahwa dia sudah berada dalam jalur yang tepat,” ujar Lampard seperti dilaporkan Evening Standard.

“Saya pikir Gilmour memperlihatkan performa yang luar biasa pasca kembali dari cedera. Saya merasa sangat senang bisa kembali menurunkannya. Dia berlatih dengan sangat baik dan memang layak untuk mendapatkan kesempatan dalam pertandingan ini,” tambah pria berusia 42 tahun itu.

Meski sudah memastikan jika Billy Gilmour akan bertahan, Chelsea sepertinya masih berpeluang untuk melepas beberapa pemain di bursa transfer Januari 2021, nama-nama seperti Marcos Alonso dan Fikayo Tomori diklaim bakal segera mengadu nasib dengan tim lain.

Untuk menyaksikan semua video perjalanan Egy Maulana Vikri di Polandia, silahkan kunjungi website Rakuten Sports.