December 3, 2020

Lampard: Liga Champions Tak Pengaruhi Rencana Transfer Chelsea

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan bahwa Liga Champions tidak akan mempengaruhi rencana transfer mereka musim panas ini.

Chelsea saat ini berada di urutan ketiga dan mereka tahu bahwa mereka akan bisa finis di empat besar jika mereka memenangkan tiga pertandingan Premier League yang tersisa.

Akan akan tetapi, Leicester City dan Manchester United berjarak hanya dua poin dari mereka, sementara Wolves dan Sheffield United juga tengah berusaha menutup celah tersebut.

Oleh karena itu, The Blues masih belum berada dalam posisi aman untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Kendati demikian, Lampard menegaskan hal itu tak akan memengaruhi rencana transfer mereka.

Dikutip dari Sky Sports, dia berkata, “Kami talah membawa beberapa pemain, yang saya pikir itu menunjukkan rasa positif tentang ke mana visi kami.”

“Tak bisa melakukan bisnis dalam dua bursa terakhir berarti bahwa kami belum bisa membawa pemain masuk, kami belum bisa mengeluarkan pemain,” sambung Lampard.

“Saya pikir itu sama pentingnya dengan mendatangkan pemain, untuk terus menyegarkan skuat dan menjaga sifat kompetitif.”

“Saya tahu ke mana saya ingin pergi dengan skuat ini, tapi tentu itu harus ada pembicaraan yang lancar dengan club. Tentu saja faktor ekonomi akan masuk ke dalamnya, jadi kami akan menyeberangi jembatan itu ketika waktunya.”

Chelsea sendiri sudah membawa Hakim Ziyech dan Timo Werner musim panas ini, dan kemungkinan masih ada banyak pemain lagi yang akan datang.

Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dan Ben Chilwell dari Leicester City jadi yang paling sering diperbincangkan akan merapat ke Stamford Bridge.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris



Sumber