April 19, 2021

Laura Sarosi Hampir Membuat Kejutan di Swiss Open 2021

Berita Badminton : Kualifikasi Olimpiade sudah kembali, dan pada hari kedua Swiss Open World Tour Super 300, Laura Sarosi asal Hongaria, nyaris mengamankan tidak hanya beberapa poin bagus untuk peringkat akan tetapi juga kemenangan besar.

Laura Sarosi kemarin mengetahui bahwa dia bisa memasuki turnamen Swiss Open dengan keluar dari daftar cadangan .

“Saya tiba di akhir pekan dan hanya menunggu untuk pergi ke pengadilan. Saya mendapat informasi kemarin sore ketika saya datang untuk berlatih,” katanya .

Terus berjalan Line Kjaersfeldt, yang berada di peringkat 50 tempat di atas Sarosi pada peringkat dunia, memenangkan pertandingan pembukaan 21-15, sebelum Sarosi berjuang kembali untuk memenangkan game kedua 24-22 dengan bertahan dari empat poin pertandingan .

“Strategi saya adalah mengembalikan segalanya karena itulah permainan saya untuk mempertahankan reli.”

“Saya tidak sering memainkan lawan seperti ini, karena peringkat mereka lebih tinggi, dan saya agak takut jika saya bisa mengimbangi dia,” tambah Sarosi .

Bermain sebanyak mungkin Laura Sarosi memimpin pada game ketiga akan tetapi pada 16-16 Kjaersfeldt mengambil kendali kembali. Pemenang European Games asal Denmark itu akhirnya memenangkan pertandingan terakhir 21-19 .

“Saya berada di jalur untuk Tokyo dan mencoba untuk memainkan semua turnamen yang saya bisa,” kata Sarosi.

Di babak kedua, Line Kjaersfeldt akan menghadapi pemain asal Estonia, Kristin Kuuba atau Pornpawee Chochuwong dari Thailand, yang menjadi unggulan ketiga di turnamen tersebut.

Artikel Tag: Laura Sarosi, Swiss Open 2021, Line Kjaersfeldt, olimpiade