December 1, 2020

Lawan Tim Zona Degradasi, Frank Lampard Enggan Remehkan Sheffield United

Berita Liga Inggris: Chelsea akan menjamu Sheffield United di Stamford Bridge di lanjutan Premier League pekan ke-8, Minggu (8/11) dini hari WIB. Frank Lampard ingin timnya fokus di pertandingan tersebut dan tak remehkan lawan meski Sheffield berada di zona degradasi.

Chelsea difavoritkan bakal keluar sebagai pemenang pada pertandingan tersebut mengingat saat ini mereka tengah berada di trek yang positif usai belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir dan menang dengan hasil yang meyakinkan pada tiga pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, The Blades tengah menjalani periode yang buruk, dimana mereka baru mengumpulkan satu poin saja dari 7 pertandingan dan berada di posisi terbawah klasemen sementara. Meski begitu sang pelatih Frank Lampard enggan meremehkan tim lawan, mengingat bagaimana perjalanan impresif tim asuhan Chris Wilder di musim perdana mereka di Premier League musim lalu dan berhasil duduk di peringkat 9 klasemen akhir.

“Saya ingin memperjelas tentang pertandingan bahwa Sheffield United adalah tim yang luar biasa dengan manajer yang luar biasa dan tabel klasemen saat ini tidak bisa dijadikan sebagai pedoman untuk pertandingan yang kita miliki di depan kita,” kata Lampard di konferensi pers.

“Saya menyaksikan mereka bermain melawan Liverpool dan Manchester City baru-baru ini, yang menurut kebanyakan orang adalah tim terbaik di liga, dan mereka tampil sangat baik. Sheffield United masih tim hebat yang menjalani musim yang hebat tahun lalu jadi ini pertandingan yang sangat sulit,” lanjutnya.

pertandingan dini hari nanti juga bisa dikatakan sebagai misi balas dendam bagi club London Barat itu, dimana Cesar Azpilicueta dkk harus menyerah 3-0 di tangan John Lundstram dkk.

“Waktu itu kami adalah tim yang cukup muda dan pasti salah satu permainan yang saya pikirkan melawan mereka di Bramall Lane di mana mereka mengalahkan kami di setiap lini dan itu sulit diterima,” ujarnya sang pelatih.

“Kami hanya harus terus memperbaikinya dengan pekerjaan yang kami lakukan dan terus berproses, dan ini adalah ujian yang bagus besok untuk melihat sejauh mana kami.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Sheffield United