December 2, 2020

Lazio bertemu dengan Verona rampungkan transfer Kumbulla

Berita Transfer: Lazio dijadwalkan bertemu dengan Hellas Verona untuk membahas transfer Marash Kumbulla seperti dilansir media Italia pada Rabu (25/06) kemarin. Sedangkan tim pesaing, Inter Milan pilih menunda perekrutan sang defender.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Lazio mengadakan pertemuan dengan Hellas Verona untuk membahas tentang transfer Marash Kumbulla.

Lebih lanjut dikabarkan telah ada komunikasi langsung antara presiden Lazio, Claudio Lotito dan presiden Hellas Verona, Maurizio Setti dan dalam beberapa hari ke depan mereka akan bertemu guna membahas transfer defender asal timnas Albania tersebut.

Biancocelesti berharap bisa segera merampungkan pembahasan mengenai kontrak pemain 20 tahun tersebut dan mengalahkan club lain dalam perebutan servis Kumbulla.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan Inter Milan yang juga jadi salah satu peminat servis sang defender tidak terburu-buru untuk merekrutnya. Alasan yang mendasar adalah Inter saat ini memiliki keterbatasan anggaran untuk mendatangkan pemain baru, namun masih ada kemungkinan Nerazzuri akan merekrut Kumbulla jika Lautaro Martinez jadi hengkang ke Barcelona.

Musim ini Kumbulla telah menorehkan 21 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini dan telah mencetak satu gol.

Sementara Lazio dan Inter Milan mencatatkan hasil yang berkebalikan di pekan ke-27, Biancocelesti tumbang di tangan Atalanta sedangkan Nerazzuri meraih kemenangan atas Sampdoria. Hasil yang membuat kedua tim hanya terpaut empat poin di posisi kedua dan ketiga klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Inter Milan, Marash Kumbulla



Sumber