September 20, 2020

Lazio Disebut Ungguli Cagliari Dalam Perburuan pemain bertahan Sayap Milik SPAL

Lazio Akan Kalahkan Cagliari Dalam Perburuan Untuk Boyong Mohamed Fares

Gila Bola – Lazio dikabarkan akan segera mendatangkan pemain bertahan sayap milik SPAL, Mohamed Fares yang juga diincar oleh club Serie A lainnya, Cagliari.

Memastikan tempat di Liga Champions musim depan, Lazio memang terlihat sangat serius untuk memperkuat skuad mereka. Tim besutan Simone Inzaghi itu dikabarkan terus aktif di bursa transfer untuk mendatangkan pemain baru yang akan bisa membuat tim asal ibukota Italia itu makin kompetitif untuk musim depan.

Salah satu nama yang kabarnya menjadi buruan utama dari Lazio untuk musim panas ini adalah pemain bertahan sayap milik SPAL, Mohamed Fares. Pemain berusia 24-tahun itu memang mampu tampil cukup apik di posisinya tersebut sehingga membuatnya dilirik oleh beberapa tim Serie A lainnya, termasuk Cagliari.

Fares sendiri kabarnya juga adalah pemain yang diminta secara langsung oleh Inzaghi agar bisa didatangkan pada musim depan. Manajemen dari Lazio tampaknya memang tidak ingin mengecewakan pelatihnya tersebut dan kini menurut menurut laporan dari Corriere dello Sport sudah makin dekat untuk bisa memboyong pemain asal Aljazair itu.

Meskipun hanya tampil sebanyak delapan kali musim ini karena mengalami cedera ligamen di lututnya, tapi Fares tetap menarik minat dari Inzaghi. Pemain 24-tahun itu dinilai akan menjadi sosok yang sangat sesuai untuk bermain pada sektor pemain bertahan sayap di formasi 3-5-2 yang biasa dimainkan oleh Lazio.

Meskipun juga diminati Cagliari, Fares sendiri disebut lebih tertarik untuk berlabuh di Lazio mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Manuel Lazzari yang sudah lebih dahulu bergabung musim panas lalu. Saat ini, kedua tim sedang berusaha mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer dari sang pemain karena masih ada sedikit perbedaan antara permintaan SPAL dan tawaran dari I Biancocelesti.

SPAL sendiri hingga kini kabarnya masih meminta biaya transfer sebesar Rp 173 miliar untuk pemain bertahan sayap mereka tersebut, sementara Lazio hanya bersedia membayar RP 124 miliar beserta bonus. Namun, perbedaan yang tidak terlalu besar itu sepertinya  akan diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak, sehingga kesapakatan pada akhirnya bisa tercapai.

Sumber