September 20, 2020

Lazio membahas transfer dengan David Silva dari Man City

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang dalam pembicaraan mengenai transfer pemain veteran Manchester City, David Silva yang bisa direkrut secara gratis di musim panas ini.

Seperti dilansir media Spanyol, AS David Silva sedang membahas transfer dengan Biancocelesti, sementara media asal Italia santer mengabarkan bahwa Silva makan malam dengan direktur olah raga Lazio, Igli Tare.

Pemain 34 tahun tersebut habis kontraknya di akhir musim ini usai 10 tahun berkarier dengan Manchester Biru. Sepanjang musim 2019/20 ini Silva mencetak enam gol dan 11 assist dalam 38 penampilan kompetitif musim ini untuk tim besutan Pep Guardiola.

Selain Lazio, pemain asal Spanyol tersebut juga dikaitkan dengan transfernya ke club-club asal Dubai terutama Shabab Al-Ahli Dubai dan Al-Nasr Dubai. Selain itu juga ada opsi transfer ke liga sepak bola Amerika Serikat (MLS) dengan Inter Miami atau kembali ke club lamanya, Valencia.

Meski demikian, Lazio memiliki keuntungan dibandingkan club-club peminat lainnya, karena selain bisa menawarkan bermain di liga utama Italia, Serie A dan juga kompetisi Liga Champions usai mengamankan satu tempat di empat besar klasemen.

David Silva juga bisa bermain dengan kompatriotnya dari Spanyol, gelandang kreatif, Luis Alberto, winger Jony dan juga defender Patric. Sementara itu Lazio masih harus merampungkan kompetisi Serie A musim 2019/20 yang masih menyisakan dua pertandingan yakni melawan Brescia pada Rabu malam ini dan Napoli di pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Lazio, Manchester City, David Silva



Sumber