September 28, 2020

Lazio membutuhkan dana besar untuk merekrut Marash Kumbulla dari Verona

Berita Transfer: Presiden Hellas Verona, Maurizio Setti mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan defender Marash Kumbulla di bursa musim panas ini diperlukan dana yang tidak sedikit, dan itu berlaku untuk semua club yang berminat terhadap servisnya termasuk Lazio.

Maurizio Setti membahas mengenai pemain bertahan tengah 20 tahun asal Albania, Marash Kumbulla yang dikabarkan diminati oleh beberapa club papan atas di Italia, Lazio menjadi salah satu yang paling gencar berusaha mengamankan kontrak sang defender di musim panas ini.

Presiden Verona akhirnya membuka suara terkait situasi yang menaungi pemain mudanya tersebut di bursa musim panas ini dan ia mengaku bahwa banyak tawaran datang untuk Kumbulla.

“Kemana Marash Kumbulla akan pindah? Kami mendapatkan banyak tawaran untuk sang pemain muda, semuanya berasal dari club papan atas, kami selalu yakin dengan sang defender bahkan menolak tawaran penting saat ia masih bermain di tim Primavera, ia memiliki mentalitas sebagai seseorang yang bermain di sepuluh club teratas,” ujar Setti seperti dikutip The Laziali.

“Anehnya adalah Marash mendapatkan tawaran dari tim dengan banyak uang Januari lalu, ia mungkin adalah defender kelahiran 2000 yang terkuat di seantero Eropa. Beberapa club menyatakan berminat untuk merekrutnya, tapi saat ini kami akan mempertahankannya.

“Wajar bagi seorang pemain dengan potensi seperti dirinya diminati oleh club-club papan atas, itu membuatnya bahagia, akan akan tetapi bursa ini aneh, sulit dan berlangsung panjang, Claudio Lotito dan Lazio? Uang yang dibutuhkan.”

Beberapa pekan lalu seperti dilansir Corriere dello Sport, Biancocelesti telah menaikkan tawaran mereka untuk mengamankan servis Kumbulla. Sebelumnya mereka menawarkan 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) ditambah Andre Anderson namun kali ini mereka mengajukan tawaran baru dengan melibatkan Cristiano Lombardi juga.

Sepanjang musim 2019/20. Pemain 20 tahun tersebut melakoni debut pertamanya bersama tim utama usai menorehkan 26 penampilan di semua kompetisi, dalam menit bermainnya yang secara keseluruhan berjumlah 2100 menit, Kumbulla mencetak satu gol serta membantu Hellas Verona menorehkan tujuh clean sheet sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Marash Kumbulla, Hellas Verona



Sumber