September 29, 2020

Lazio menetapkan tenggat waktu untuk transfer David Silva

Berita Transfer: Lazio dikabarkan ingin mendapat jawaban pada hari ini dari David Silva atau mereka akan menarik tawaran kontrak berdurasi tiga tahun yang telah disodorkan untuk eks bintang Manchester City tersebut.

David Silva saat ini berstatus bebas transfer usai Manchester City tersingkir dari perempat final Liga Champions di tangan Lyon pada Sabtu (15/08) malam waktu setempat dan sebelumnya dikabarkan akan meneken kontrak dengan Lazio pekan ini.

Beberapa media Italia mengabarkan bahwa pemain asal Spanyol tersebut tidak menjawab telepon dari pihak Biancocelesti sehingga memunculkan kabar bahwa ia sedang mempertimbangkan tawaran dari club lain dan telah berubah pikiran.

Kini La Gazetta dello Sport menegaskan bahwa Lazio telah menetapkan tenggat waktu, jadi jika kontrak tidak ditanda tangani hari ini, Minggu (16/08) waktu setempat maka mereka siap menarik proposal kontrak tersebut.

Kontrak tersebut akan berdurasi selama tiga tahun bernilai 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar) per musim termasuk bonus dan layanan ekstra seperti supir pribadi dan jet pribadi yang bisa digunakan untuk mengunjungi keluarganya di Spanyol.

Pemain 34 tahun tersebut juga dikaitkan dengan transfernya ke Napoli, Juventus dan Valencia namun ia kemungkinan tergoda dengan tawaran besar dari club Qatar.

Sedangkan eks pelatih Valencia, Quique Sanchez Flores menegaskan bahwa Lazio akan menjadi dsetinasi yang cocok untuk David Silva.

“Ia bisa memberikan performa terbaiknya sebagai trequartista, yang menghubungkan lini tengah dan lini serang,” ujar sang pelatih Tuttomercatoweb.

“Menurut saya ia akan bekerja dengan baik berdampingan dengan Luis Alberto, yang keduanya mendukung Ciro Immobile dengan David di belakangnya, Immobile bisa mencetak lebih banyak gol dibandingkan musim ini.”

Artikel Tag: Lazio, Manchester City, David Silva



Sumber