March 3, 2021

Lazio mengincar Mattia Zaccagni sebagai pengganti Luis Alberto

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mengincar servis gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni sebagai pengganti Luis Alberto, Biancocelesti menargetkan kesepakatan di bursa musim panas tahun depan. Pemain asal Italia tersebut dibanderol nilai transfer 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar).

Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi pada Jumat (04/12) pagi waktu setempat, Lazio dikabarkan berminat merekrut gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni sebagai pemain pengganti gelandang asal Spanyol, Luis Alberto.

Lebih lanjut kabar tersebut mengungkapkan bagaimana The Aquile menanggap gelandang 25 tahun asal Italia sebagai pengganti yang sangat sesuai untuk gelandang asal Spanyol. Zaccagni masih terikat kontrak dengan Gialloblu hingga 2022.

Kedua pemain tersebut bermain di posisi yang sama dan memiliki kualitas yang hampir sama dan club asal Roma tersebut hanya akan mendatangkan Mattia Zaccagni jika Luis Alberto hengkang dari club.

Verona memasang nilai transfer di kisaran 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) untuk pemain 25 tahun tersebut dan harganya hampir sama dengan defender Marash Kumbulla yang juga dikaitkan dengan transfernya dengan tim besutan Simone Inzaghi selama beberapa waktu. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah maka harus melibatkan pemain dalam kesepakatan.

Akan akan tetapi transfer nampaknya tidak akan terjadi di Januari nanti mengingat lama dan rumitnya negosiasi yang diperlukan untuk mewujudkan kesepakatan bahkan jika direktur olah raga Igli Tare ingin mempercepat segalanya.

Verona kabarnya juga bersedia membahasnya dan pelatih Ivan Juric ternyata telah mengincar striker asal Ekuador, Felipe Caicedo yang menurutnya cocok untuk dimainkan dalam sistem 3-4-2-1.

Artikel Tag: Lazio, verona, Mattia Zaccagni