September 27, 2020

Lazio mengincar servis Xherdan Shaqiri dari Liverpool

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mengincar servis winger terpinggirkan Liverpool, Xherdan Shaqiri usai mereka gagal mendatangkan David Silva yang memilih bergabung dengan Real Sociedad usai hengkang dari Manchester City.

Lazio dikabarkan mengalihkan target mereka pada pemain terpinggirkan Liverpool, Xherdan Shaqiri usai gagal mengamankan servis David Silva.

Jurnalis Italia, Nicolo Schira mengklaim bahwa raksasa Serie A tersebut mengalihkan fokus mereka untuk mengejar servis winger Liverpol, Shaqiri.

“usai kehilangan David Silva yang direkrut Real Sociedad, Lazio mengincar Xherdan Shaqiri dan pemain bebas transfer Jack Bonaventura,” cuit Schira.

Shaqiri 28 tahun santer dikaitkan dengan transfernya ke luar dari Anfield di musim panas ini. Ia direkrut tim besutan Jurgen Klopp di 2018 dari Stoke tapi hanya bermain dalam 11 pertandingan karena dibekap cedera.

Pemain internasional Swiss telah mengisyaratkan bahwa ia ingin bertahan bersama jawara Premier League tersebut dan memperjuangkan tempatnya.

“Selalu jika ada mengalami cedera atau jika anda tidak bermain membuat frustasi,”ujarnya via laman resmi Liverpool.

“Namun saya menantikan musim ini dan mencoba membantu tim sepanjang waktu, jadi saya memiliki kesempatan bermain seperti di musim pertama.

“Sebagai sebuah tim saya ingin kami meraih banyak hal, menurut saya kami mempunyai banyak pemain bagus dalam tim kami, semuanya bisa bermain dan menyulitkan pelatih untuk memilih.

“Saya mencoba memberikan yang terbaik dan membantu tim memenangkan pertandingan, gelar juara adalah yang paling penting bagi saya.”

Artikel Tag: Lazio, Liverpool, Xherdan Shaqiri



Sumber