December 5, 2020

Lazio menjadikan Alfredo Morelos target utama transfer

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menjadikan striker asal Kolombia milik Glasgow Rangers, Alfredo Morelos target utama transfer mereka di bursa musim panas ini. Sang striker telah menorehkan 21 gol di semua kompetisi musim lalu.

Tim besutan Simone Inzaghi sempat menjadi salah satu penantang scudetto musim ini di Serie A akan akan tetapi mengalami kesulitan usai kuncitara selama tiga bulan. Kurangnya kedalaman skuat menjadi salah satu alasan utamanya, bahkan hal itu terlihat saat kekalahan dari Milan, di mana dua striker utama mereka, Ciro Immobile dan Felipe Caicedo harus menjalani skorsing sehingga membuat Biancocelesti tanpa penyerang utama.

Hal tersebut memunculkan kabar bahwa club asal Italia tersebut menergetkan seorang striker di musim panas ini dan menurut kabar yang dilanir ItaSportPress mengungkapkan bahwa bintang Rangers, Morelos menduduki peringkat teratas daftar pemain incaran direktur olah raga, Igli Tare.

Lazio mencari striker berkualitas tinggi untuk bisa dirotasi dengan Immobile dan mereka sangat terkesan dengan performa Morelos yang secara keseluruhan telah menorehkan 29 gol dan 10 assist dalam 46 pertandingan di sepanjang musim 2019/20.

Rangers diklaim menyematkan nilai transfer sebesar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) pada El Bufalo, julukan Morelos dan club-club di seantero Eropa dikabarkan berminat terhadap servisnya.

Sementara Immobile telah menorehkan 32 gol dalam 36 penampilan di semua kompetisi musim ini namun penambahan opsi di lini serang sangat diperlukan oleh Lazio jika ingin menjadi penantang gelar musim depan.

Dua rival Morelos di starting XI Kolombia juga bermain di Serie A yakni Duvan Zapata dan Luis Muriel yang membela Atalanta.

Artikel Tag: Lazio, glasgow rangers, alfredo morelos



Sumber