September 21, 2020

Lazio meramaikan perburuan Joshua King dari Bournemouth

Berita Transfer: Lazio dikabarkan terjun dalam perburuan striker Bournemouth, Joshua King di bursa musim panas ini., banyak club papan atas Eropa yang berminat pada servis sang pemain usai The Cherries terdegradasi ke Championship musim ini.

Seperti dilansir The Sun, Lazio adalah salah satu dari 15 club yang menunjukkan minat mereka terhadap servis striker Bournemouth dan juga internasional Norwegia, Joshua King. Selain Biancocelesti, deretan peminatnya adalah Paris Saint-Germain, Roma, Newcastle, Burnley, Everton dan Brighton.

Joshua King menjadi target beberapa club tersebut dikarenakan Bournemouth harus terdegradasi ke Championship, kompetisi kasta kedua liga sepak bola Inggris di musim 2020/21 nanti usai The Cherries menempati peringkat ke-18 klasemen akhir Premier League musim 2019/20 lalu.

Kontrak terkini striker 28 tahun tersebut dengan Bournemouth akan berlangsung hingga 30 Juni 2021 dan pihak club menyematkan nilai transfer sebesar 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar). Sebenarnya The Cherries masih ingin mempertahankan sang striker, akan akan tetapi King ingin bermain untuk club yang bermain di salah satu dari lima liga papan atas Eropa (Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, Perancis).

Alhasil kemungkinan besar Bournemouth terpaksa harus menjual sang pemain di musim panas ini atau harus kehilangan servisnya secara gratis di musim panas tahun depan. Sepanjang musim 2019/20 lalu, King menorehkan enam gol dan empat assist dalam 26 pertandingan di Premier League.

Artikel Tag: Lazio, Bournemouth, Joshua King



Sumber