November 29, 2020

Lazio siap melepas Milinkovic-Savic dengan Rp. 1,28 T

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap melepas gelandang bintangnya, Sergej Milinkovic-Savic dengan nilai transfer 80 Juta Euro (sekitar Rp. 1,28 Triliun). Empat club raksasa Eropa santer dikaitkan dengan transfer pemain asal Serbia tersebut.

Seperti dilansir Gazetta dello Sport, Lazio bersedia melepas Sergej Milinkovic-Savic dengan nilai transfer sebesar 80 Juta Euro (sekitar Rp. 1,28 Triliun), sang gelandang dikaitkan dengan transfernya ke empat club raksasa Eropa yakni Inter Milan, Manchester United, PSG dan Real Madrid.

Inter dan Juventus adalah pengagum servis pemain internasional Serbia tersebut selama beberapa lama dan berminat untuk merekrut Milinkovic-Savic akan akan tetapi dua club raksasa Italia tersebut tidak bisa menyanggupi permintaan harga yang disematkan oleh presiden Lazio, Claudio Lotito.

Sementara Paris Saint-Germain, Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan berminat merekrut eks gelandang KRC Genk yang telah memperkuat club ibukota Italia sejak musim panas 2015 lalu.

Lebih lanjut kabar terkini menyebutkan bahwa Lotito kemungkinan bisa menerima tawaran 80 Juta Euro, meski demikian tidak akan menghentikannya untuk memaksimalkan nilai jual pemain 25 tahun tersebut yang masih menyisakan empat tahun dalam kontraknya bersama Biancocelesti.

Musim ini, Milinkovic-Savic telah menorehkan 36 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini, di mana ia telah menyumbangkan enam gol dan tujuh assist untuk rekan satu timnya. Akan akan tetapi sang gelandang tak bisa membantu Biancocelesti saat ditumbangkan Lecce 2-1 pada Selasa malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, transfer



Sumber