September 26, 2020

Lazio Siap Selamatkan Karier Marcos Rojo

Berita Transfer: club Serie A, Lazio, dikabarkan siap untuk menyelamatkan karier pemain bertahan tengah yang tak terpakai Manchester United, Marcos Rojo, di musim panas tahun ini. Tim Elang Ibukota kabarnya dalam waktu dekat siap mengajukan tawaran pertama mereka.

Masa depan Rojo di Manchester United hingga kini masih abu-abu. usai di paruh pertama musim lalu kesulitan untuk tampil di tim utama Setan Merah, Rojo lantas memutuskan untuk menjalani masa pinjam di Estudiantes. Namun lagi-lagi perjalanan kariernya tak semulus yang dibayangkan, pasalnya gara-gara pandemi virus corona, Rojo hanya mampu tampil sebanyak satu kali saja.

Kini saat kontrak peminjamannya habis, Rojo diharuskan kembali ke Man United. Tapi banyak pihak meyakini bahwa bintang asal Argentina itu sudah tak masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer bahkan diklaim telah masuk ke dalam daftar jual di musim panas tahun ini.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, Lazio dikabarkan ingin memanfaatkan situasi Rojo di Man United. Lazio diwartakan ingin mengamankan servis Rojo demi memperkuat lini pertahanan mereka usai memastikan diri akan tampil di Liga Champions musim depan.

Man United sendiri memberikan lampu hijau untuk melepas Rojo ke Lazio. Hanya saja Setan Merah hanya akan melepas Rojo dengan mahar 8 juta euro sekitar 139,7 miliar rupiah.

Kendati Lazio belum melakukan pendekatan dengan Man United, namun dalam laporan tersebut kabarnya Aquilotti sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain. Kabarnya Rojo dengan senang hati bermain di Italia andai Lazio serius dengan tawarannya.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Manchester United, Lazio



Sumber