December 2, 2020

League of Legends: Wild Rift Menduduki Top Charts di Play Store

Berita Esports: League of Legends: Wild Rift berhasil meraih prestasi dengan menduduki peringkat teratas di Google Play Store.

Riot Games memang telah merilis MOBA terbarunya, yaitu Regional Open Beta untuk Wild Rift pada perangkat seluler, dan langsung berada di top charts populer di Google Play Store di berbagai negara.

Saat ini, League of Legends: Wild Rift menempati peringkat kedua aplikasi populer di Malaysia, dan menduduki peringkat pertama di Filipina dan Myanmar.

usai Closed Beta berakhir, pengumunan dari Riot Games tentang Open Beta Regional yang dirilis pada 27 Oktober disambut gembira oleh para penggemar. Walaupun game ini hanya tersedia untuk pemain di 12 negara sejauh ini, Wild Rift mampu menduduki peringkat teratas popularitas di beberapa negara tersebut.

Dengan League of Legends: Wild Rift ditempatkan di posisi pertama top charts Play Store di Myanmar dan Filipina, lalu peringkat dua di Malaysia, dapat dikatakan bahwa game tersebut adalah permainan utama di perangkat seluler.

Baru-baru ini dari Riot Games menyatakan bahwa peluncuran Open Beta untuk perangkat iOS, serta untuk wilayah Amerika dan India, telah ditunda untuk sementara waktu.

Namun, Produser Eksekutif Wild Rift, Michael Chow mengatakan tim develompment sedang bekerjakeras untuk memastikan para penggemar menerima pembaruan ini secepat mungkin. Mereka menilai, dalam pengerjaan timeline terkait game Wild Rift yang pertama kali dirilis tahun 2019 itu, tim sudah bekerja cukup baik untuk mengikuti timeline yang telah direncanakan, meskipun terjadi pandemi global.

Mempertahankan pekerjaan terkait perilisan Regional Open Beta, sementa judul-judul utama seperti Cyberpunk 2077 ditunda beberapa kali karena merebaknya pandemi global, adalah pekerjaan akhir yang patut dipuji dari Riot Games.

Para penggemar Wild Rift di wilayah tempat game tersedia dalam Open Beta telah menunjukkan apresiasinya kepada developers di Riot Games, dengan mendorong game tersebut ke top charts dalam dua hari sejak perilisan.

Artikel Tag: Riot Games, Top Charts, League of Legends Wild Rift, Play Store