October 1, 2020

Leeds Tertarik Datangkan Dua Target Panas Milan

Berita Transfer: club Liga Inggris Leeds United dikabarkan tengah mengincar dua pemain yang begitu santer dikaitkan dengan AC Milan dalam beberapa pekan terakhir.

Daily Telegraph mengklaim bahwa Leeds menginginkan pemain bertahan Brighton Ben White agar bergabung dengan mereka secara permanen dan menyiakan bintang SC Freiburg Robin Koch sebagai alternatif.

Il Corriere dello Sport belakangan ini menyebutkan Koch masih masuk dalam daftar profil yang tengah dipantau manajemen Rossoneri, pun demikian dengan Napoli dan juga Lazio.

The Telegraph lantas menyatakan bakal memerlukan dana sekitar 33 juta euro atau setara Rp528 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Jerman tersebut.

Sementara itu, Daily Mail mengabarkan bahwa Milan, Leeds, dan Fulham sama-sama tertarik merekrut Florentino Luis dari Benfica, yang kemungkinan akan bernilai sekitar 47 juta euro atau setara Rp752 miliar jika ditambahkan dengan biaya pinjaman plus pilihan atau kewajiban pembelian.

Pemain internasional Portugal tersebut telah berulang kali dikaitkan dengan isu transfer ke San Siro sejak bursa transfer musim dingin lalu saat negosiasi pertama kali digelar dan rumor yang beredar menyebutkan ia adalah target spesial bagi Paolo Maldini dan direktur olahraga Rossoneri, Ricky Massara.

Situasi tersebut tentu membuat upaya Milan untuk mendatangkan Koch dan Florentino semakin sulit. Pasalnya, selain mencapai kesepakatan dengan club masing-masing pemain, mereka juga harus bersaing dengan Leeds dalam perburuan keduanya.

Artikel Tag: Robin Koch, Florentino Luis, SC Freiburg, Benfica, Leeds United, AC Milan



Sumber