March 7, 2021

Legenda Madrid Sarankan Jangan Pecat Zidane Dulu

Berita Liga Spanyol: Posisi Zinedine Zidane memang tengah menjadi sorotan menyusul performa inkonsisten yang ditunjukkan Real Madrid pada musim ini. Legenda Madrid, Hugo Sanchez berpendapat jangan buru-buru untuk memecat Zidane.

Dari lima pertandingan terakhir, tim berjuluk Los Blancos itu tercatat menelan tiga kekalahan. Terbaru, tim besutan Zinedine Zidane itu harus menyerah 0-2 dari Shakhtar Donetsk. Hasil ini membuat peluang Los Merengues untuk melaju ke babak knock-out Liga Champions menjadi menipis.

Rumor pun menyebut bahwa pihak Madrid sudah mendekati Mauricio Pochettino untuk menggantikan Zidane. Namun, Sanchez merasa pemecatan Zizou masih terlalu buru-buru untuk dilakukan.

“Tidak, saya belum berpikir begitu; [pemecatan Zidane] akan sangat terburu-buru jika dilakukan sekarang,” ujar Hugo Sanchez kepada ESPN.

“Anda harus menunggu sampai pertandingan [grup Liga Champions] rampung, yang menjadu rumit karena bergantung pada tim lain. Akan ada tekanan tertentu, kegugupan dan jelas menunggu hasil melawan Borussia Monchengladbach juga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Hugo Sanchez menilai bahwa Zidane merasa gugup di pinggir lapangan. Hal itu membuat pekerjaan pria asal Prancis tersebut semakin berat.

“Ada kritik serius terhadap Zidane. Dia menahannya dengan tenang, tapi saya perhatikan kegugupannya karena para pemainnya tidak memenuhi ekspektasi yang diberikan sebagai pemain Real Madrid.” tutur Sanchez.

usai ini, Real Madrid sudah ditunggu pertandingan berat ketika harus melawat ke markas Sevilla sebelum kemudian menjalani partai hidup mati menghadapi Borussia Monchengladbach.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid