September 30, 2020

Leon Bailey Dipantau oleh Duo Manchester

Jakarta, IDN Times – Winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey, nampaknya segera berlabuh ke Inggris dalam waktu dekat. Sempat dikabarkan jadi incaran duo Merseyside, yakni Liverpool dan Everton, kini, duo Manchester dikabarkan tengah intensif memantau situasi transfer untuk mendatangkan Bailey.

1. Manchester City dan Manchester United tertarik pada Leon Bailey

Duo Manchester Pantau Situasi Transfer Leon Baileytwitter.com/EuropaLeague

Dilaporkan oleh David Ornstein di The Athletic, duo Manchester tengah memantau situasi Leon Bailey di Leverkusen. Disebutkan oleh Ornstein, pemain berusia 22 tahun ini dikabarkan sangat berminat untuk hengkang ke Premier League.

Dua club Manchester, City dan United, menjadi dua club terdepn. Meski keduanya tak menjadikan Bailey sebagai prioritas, namun jika angkanya cocok, keduanya siap mendatangkan bintang Timnas Jamaika itu ke Inggris. 

Baca Juga: Cari Winger Baru, Chelsea Siapkan Dana Besar untuk Rekrut Leon Bailey

2. Leverkusen siap menjual Leon Bailey dengan angka yang cocok

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Duo Manchester Pantau Situasi Transfer Leon Baileyhttp://ole777sports.com

Sementara itu, Leverkusen disebut Ornstein terbuka untuk menjual Leon Bailey. Sejak bergabung usai didatangkan dari Genk pada 2018 lalu, Bailey sudah tampil sebanyak 114 kali dengan catatan 14 gol.

Kendati kontraknya menyisakan 3 tahun lagi, namun banderol Bailey tergolong murah. Efek pandemik dan performa sang pemain yang tak cukup wah beberapa bulan terakhir, Manchester City dan Manchester United bisa menebus Bailey dengan harga 20-30 juta poundsterling.

3. Leon Bailey bisa jadi aset bagus untuk lini serang

Duo Manchester Pantau Situasi Transfer Leon Baileytwitter.com/bayer04_en

Baru berusia 22 tahun, Leon Bailey memiliki kekuatan dominan kaki kiri dan biasa dimainkan sebagai winger atau sebagai penyerang bayangan ala false nine. Meski musim ini performanya relatif menurun dan tertutup oleh pesona Kai Havertz. Bailey tetap bisa jadi opsi menarik di lini serang City dan United.

Baca Juga: Pengganti Aubameyang, Arsenal Ingin Datangkan Leon Bailey



Sumber