September 27, 2020

Leon Goretzka Bangga Bisa Hancurkan Tim Lionel Messi

Berita Liga Champions: Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka mengaku senang bisa mengalahkan tim Lionel Messi, Barcelona di pertandingan sekelas perempat-final Liga Champions Eropa. Terlebih Bayern berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor telak 8-2.

Pada pertandingan itu delapan gol Bayern Munich dicetak oleh Thomas Muller (2 gol), Philippe Coutinho (2 gol), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, dan Robert Lewandowski. Sementara dua gol Barcelona dicetak oleh gol bunuh diri David Alaba dan gol dari Luis Suarez.

“Tidak, tidak sakit, sebenarnya menyenangkan,” kata Goretzka, ketika ditanya apakah menyakitkan berhasil mempermalukan Messi, idolanya semasa kecil.

Lebih lanjut, Goretzka menyebut bahwa timnya harus tetap fokus, karena Bayern Munich masih memiliki sisa dua pertandingan sebelum berhasil merengkuh trofi Liga Champions musim 2019/20, sekaligus meraih treble winner usai sebelumnya telah menyegel gelar juara Bundesliga dan DFB Pokal.

“Sulit untuk mengungkapkannya segera usai pertandingan. Saya pikir akan membutuhkan beberapa hari untuk memproses hasil ini. Kami sangat percaya diri, akan tetapi seperti yang baru saja kami katakan di ruang ganti, kami telah mengambil langkah pertama dari tiga langkah,” pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Di babak semi-final, Die Bavarian akan berjumpa pemenang antara Manchester City dan Olympique Lyonnais, yang mana pertandingan tersebut baru akan dilangsungkan di Estádio José Alvalade, Lisbon, Portugal, pada Minggu (16/8) dini hari WIB.

Artikel Tag: leon goretzka, Bayern Munich, Lionel Messi, Barcelona



Sumber