October 1, 2020

Leonardo Bonucci Kembali Tolak Pinangan dari Manchester City

Berita Transfer: Manchester City kabarnya telah kembali melakukan pendekatan kepada Leonardo Bonucci, namun sang defender menolaknya karena ingin bertahan di Juventus.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa Manchester City kembali mengajukan penawaran untuk menggoda Bonucci pindah ke Inggris, namun sang pemain bertahan berusia 33 tahun itu tidak berniat untuk meninggalkan Juventus pada saat ini.

City belum sempat melaksanakan pembicaraan dengan Juventus, lantaran Bonucci percaya diri bahwa dirinya masuk dalam rencana pelatih baru Andrea Pirlo, serta bertekad untuk membantunya beradaptasi sebagai juru taktik.

Kabar ketertarikan The Citizens terhadap Bonucci bukanlah barang baru, sebab Pep Guardiola sudah menginginkannya di Etihad Stadium sejak tahun 2017 lalu. Ketika itu, mereka kalah cepat dari AC Milan yang sukses mendapatkan jasa sang defender secara mengejutkan usai mendapatkan investor dari Tiongkok.

Namun karier Bonucci di luar Juventus tersebut hanya bertahan selama semusim, karena sang defender langsung kembali ke pelukan Si Nyonya Tua pada musim panas tahun 2018 silam.

Ia masih menjadi andalan di jantung pertahanan I Bianconeri pada musim ini, bahkan telah menjadi kapten tim sepanjang musim di tengah cedera panjang yang mendera kapten sesungguhnya, Giorgio Chiellini.

Leonardo Bonucci pada saat ini masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun lagi bersama I Bianconeri, yang sudah dibelanya dalam 407 pertandingan, dengan memenangkan delapan Scudetto dan tiga Coppa Italia.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Manchester City



Sumber