March 6, 2021

Leonardo Spinazzola Puas Dengan Performanya Saat AS Roma Kalahkan Bologna

Berita Liga Italia: pemain bertahan AS Roma, Leonardo Spinazzola, mengaku puas dengan performanya mengikuti kemenangan telak 5-1 Giallorossi atas Bologna pada pertandingan ke-11 Serie A pada Minggu (13/12) di Stadio Renato Dell’Ara.

Wing back berkebangsaan Italia itu mampu tampil impresif dan mencatatkan 1 assist saat Roma dipaksa bermain tanpa pelatih Paulo Fonseca yang mendapat kartu merah dalam pertandingan sebelumnya. Namun meski harus tampil tanpa kehadiran Fonseca, Roma justru menunjukkan performa terbaiknya di Serie A musim ini.

Saat bicara seusai pertandingan, pemain bertahan 27 tahun itu mengaku puas dengan performa Roma, juga dengan performanya sendiri, mengklaim bahwa start kali ini adalah yang terbaiknya baginya disepanjang musim.

“Babak pertama jelas sempurna,” kata Leonardo Spinazzola pada Sky Sports.

“Di babak kedua mereka merubah formasi dan kami mendapat beberapa masalah karena saya pikir dari sudut pandang mental, kami menurunkan pertahanan kami.

“Saya pikir ini adalah start terbaik saya di sepanjang musim ini – dan itu termasuk saat saya di Atalanta. Saya harap untuk melanjutkan seperti ini untuk jangka waktu lama, terutama saat anda mempertimbangkan bahwa Euro akan digelar pada musim panas depan.”

Dari kemenangan atas Bologna tersebut, kini AS Roma berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Serie A, hanya terpaut 6 poin dari pemuncak klasemen, AC Milan. Sedang untuk pertandingan selanjutnya, Roma akan menjamu Torino di Stadio Olimpico pada Kamis (17/12) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Roma, Bologna, Leonardo Spinazzola