September 24, 2020

Leverkusen nimbrung, Milan intens usahakan transfer Aurier

Berita Transfer: Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan semakin intens membahas transfer pemain bertahan kanan milik Tottenham Hotspur, Serge Aurier usai Bayer Leverkusen juga terjun dalam perburuan servis sang defender. Selama beberapa waktu Rossoneri menjadikan sang defender target utama mereka di musim panas ini.

Milan semakin intens melakukan negosiasi dengan Tottenham Hotspur perihal transfer Serge Aurier, club Serie A tersebut ingin merekrut sang pemain bertahan kanan dan dikabarkan telah mengajukan tawaran awal senilai 13,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 229,5 Miliar) sedangkan Spurs menginginkan setidaknya 18 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 306 Miliar) untuk servis sang defender.

Seperti dilansir Sky Sports, kini Bayer Leverkusen turut memasuki perburuan servis Aurier dan kabar dari Italia menyebutkan Milan makin intens melakukan negosiasi dengan Spurs yang mendatangkan Aurier dari Paris Saint-Germain di 2017 dengan nilai transfer 23 Juta Poundsterling dan ia masih terikat kontrak hingga 2022.

Sang defender merasa frustasi menjalani musim pertamanya di Premier League usai hanya mencatatkan delapan penampilan sehingga sempat membuatnya meminta pindah di musim panas lalu. Namun pemain 27 tahun tersebut menjadi pemain reguler di bawah Jose Mourinho dan menjadikannya pemain bertahan kanan pilihan utama.

Pemain internasional Pantai Gading tersbut mencatatkan delapan assist dan dua gol dalam 42 penampilannya di semua kompetisi musim lalu. Sementara Mourinho harus berbisnis dengan anggaran terbatas di musim panas ini dan tahu ia harus menjual pemain guna mendapatkan tambahan dana usai mengeluarkan hingga 20 Juta Poundsterling untuk Pierre-Emile Hojbjerg. Akan akan tetapi Spurs telah menjual Kyle Walker-Peters ke Southampton dan artinya mereka kekurangan opsi di posisi pemain bertahan kanan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, AC Milan, Bayer Leverkusen, Serge Aurier



Sumber